• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Koptu Andy Fatchur Rohman Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong Membersihkan Halaman Masjid

    Minggu, 08 September 2024, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T07:29:57Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Bireuen - Koptu Andy Fatchur Rohman, Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga desa membersihkan halaman masjid di Desa Binaan di Desa Ceubrek Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Minggu (8/09/2024).


    Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka bergotong royong melaksanakan bersih-bersih masjid Darussalam Mulai dari membersihkan halaman masjid, sampah-sampah yang berada di sekitar masjid.


    Koptu Andy Fatchur Rohman mengatakan, Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran, Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan," tuturnya.


    Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong, seperti bersihkan tempat ibadah, pendampingan Posyandu, dan membantu kesulitan masyarakat lainnya," terang Koptu Andy Fatchur Rohman.


    Namun demikian, atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita," pungkas Koptu Andy Fatchur Rohman.


    Sumber/editor: Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini