• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (62)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Latih PBB Siswa/Siswi, Serka Achmad Hariri Babinsa Koramil 01/Bireuen Persiapkan Siswa Untuk Mengikuti Lomba PBB Piala Panglima TNI Tingkat SLTP dan MTs

    23 September 2024, 11:40 WIB Last Updated 2024-09-23T18:40:25Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serka Achmad Hariri Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen memberikan materi PBB Kepada Siswa siswi SMP negeri 2 Bireuen dalam rangka persiapan mengikuti lomba PBB piala Panglima TNI  tingkat SLTP dan MTs Bertempat di halaman UPTD SMPN 2 Bireuen Desa Geulanggang Baro Kecamatan Kota Juang  Kabupaten Bireuen. Senin (23/09/2024).


    Latihan PBB ini dilakukan guna kesiapan menghadapi lomba lomba PBB piala Panglima TNI  tingkat SLTP dan MTs yang akan segera digelar. Disela-sela kegiatannya Serka Achmad Hariri menyampaikan, “Saya menginginkan anak-anak memiliki sikap PBB yang benar sesuai buku petunjuk, latihan ini tentunya tidak untuk persiapan lomba saja, tetapi diarahkan pada pembentukan sikap dan karakter anak, sehingga harapan kita mereka akan bisa memberikan warna sekolah ini.” ungkap Achmad Hariri. 


    Serka Achmad Hariri menambahkan, “Latihan ini bertujuan khusus yakni memberikan motivasi belajar siswa agar lebih giat dan optimal dalam berlatih serta menanamkan jiwa nasionalisme kepada anak sejak dini,” ungkapnya. 


    Mengenai pengenalan PBB kepada siswa SLTP, menurut Serka Achmad Hariri ia akan terus membimbing para siswa agar mampu melaksanakan dan mengerti tentang aturan baris berbaris karena kedepan diharapkan para siswa tersebut sebagai cermin jika ditunjuk pada efen-efen tertentu seperti upacara dan lomba. Lanjut dia, Saya berikan latihan baris berbaris ini sebagai dasar untuk memiliki sikap dan disiplin yang baik nantinya.” Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini