• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Menpora Dito Ariotedjo Pastikan Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024 Akan Digelar Megah di Stadion Harapan Bangsa

    Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T20:31:30Z

     


    Elitnesia.id|Aceh,- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Dito Ariotedjo memastikan bahwa upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung megah di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, pada 9 September 2024.


    "Dengan digelarnya PON di dua provinsi untuk pertama kalinya, persiapan kami sangat matang," ungkap Menpora Dito pada Jumat (6/09/2024).


    Menpora menjelaskan bahwa pembukaan PON kali ini akan dirancang dengan spektakuler, menggabungkan budaya nusantara dan teknologi canggih, meniru konsep megah seperti Asian Games 2018.


    Dito optimistis PON Aceh-Sumut akan sukses meski pelaksanaannya di dua provinsi merupakan tantangan tersendiri. Ia menekankan pentingnya respons cepat terhadap kendala kecil yang mungkin muncul dan yakin bahwa semua pemangku kepentingan memiliki visi yang sama untuk kesuksesan acara ini.


    Selain itu, Menpora juga menyatakan bahwa PON 2024 merupakan ajang pencarian atlet berbakat yang dapat memperkuat tim nasional di masa depan. "Tim pakar akan menilai potensi atlet yang bertanding," jelasnya.


    Menpora juga mengingatkan pemerintah daerah Aceh dan Sumut untuk memanfaatkan fasilitas pasca-PON dengan inovatif agar venue-venue tetap digunakan secara maksimal setelah acara berakhir.


    sumber : RRI Lhokseumawe

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini