• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Muhammad Arif S.E, Tokoh Muda di DPRK Bireuen

    Senin, 02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T06:59:14Z

     

    Muhammad Arif S.E, Tokoh Muda di DPRK Bireuen.

    Elitnesia.id|Bireuen,- 40 anggota DPRK Bireuen baru di Lantik pada tanggal 2 September 2024. Dari 40 orang anggota, ada 21 wajah baru dan 19 orang wajah lama. Wajah baru  DPRK Bireuen ini adalah salah bukti masyarakat Bireuen menginginkan perubahan.


    Salah satu pendatang baru di DPRK Bireuen adalah Muhammad Arif S.E. Politisi muda dari Partai PKB ini sudah di kenal masyarakat kecamatan Kota Juang dan Kuala jauh hari sebelum beliau menjadi anggota DPRK. Beliau sangat ramah dan punya jiwa sosial yang tinggi.


    Sebelum resmi menjadi anggota DPRK Bireuen, Muhammad Arif terlibat aktif dalam berbagai macam kegiatan sosial. Bahkan banyak kegiatan sosial yang beliau lakukan dengan merogoh kocek dari kantong Pribadinya. Tak ayal, masyarakat Kota juang dan Kuala memilih Muhammad Arif S.E sebagai perwakilan di legislatif dari dapil mereka.


    Pria kelahiran Kuta Baro 1996 juga merupakan  sosok anak yang berbakti kepada orang tua. Terlihat dalam beberapa kali kampanye, Beliau selalu membawa Ibu nya untuk mendampingi beliau, bahkan saat pelantikan sebagai anggota DPRK yang baru, Ibu  juga ikut hadir dan mendampingi putra kesayangannya.

    Muhammad Arif S.E di dampingi Ibu dan istri nya saat acara pelantikan.


    Dalam satu kesempatan bersama awak media, Muhammad Arif S.E mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua elemen masyarakat Kota Juang dan Kuala yang telah mendukung beliau. Terima kasih juga kepada Ibu saya tercinta, yang telah mendoakan saya siang dan malam. juga kepada istri saya, yang selalu setia mensupport saya tanpa  lelah.


    Jabatan ini adalah amanah, dan saya akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baik nya. Saya juga akan siap menampung semua aspirasi masyarakat sesuai dengan kemampuan saya. tutup Muhammad Arif S.E,.


    Sumber/Wartawan : T Fajarrullah 

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini