• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mukhlis Takabeya Sumbang Sapi untuk Maulid Nabi dan Muzakarah Ulama di Dayah Bustanul Huda

    28 September 2024, 17:46 WIB Last Updated 2024-09-28T10:46:47Z

     

    Hidayatus Siddiq, S.Pd., M.M., Anggota DPRK Bireuen dari Fraksi Golkar, yang didampingi oleh Humas DPD II Partai Golkar, Rahmat T. Geurugok, serta sejumlah rombongan dari Golkar menyerahkan bantuan seekor sapi untuk Dayah Bustanul Huda. Sabtu (28/09).

    Elitnesia.id|Aceh Timur - Calon Bupati Bireuen sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen, H. Mukhlis, ST, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap kegiatan keagamaan. Kali ini, ia menyumbang seekor sapi untuk mendukung perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Muzakarah Ulama se-Aceh di Dayah Bustanul Huda, Paya Pasi, Aceh Timur.


    Sumbangan tersebut diserahkan oleh Hidayatus Siddiq, S.Pd., M.M., anggota DPRK Bireuen dari Fraksi Golkar, yang didampingi oleh Humas DPD II Golkar, Rahmat T. Geurugok, serta beberapa rombongan lainnya. Sapi diterima secara simbolis oleh Tgk. Afdhal, mewakili Pimpinan Dayah, Abu Payah Pasi.


    "Insya Allah, sapi ini akan digunakan untuk perayaan Maulid dan Muzakarah Ulama. Semoga menjadi amal jariyah bagi H. Mukhlis," ujar Tgk. Afdhal.


    Perayaan Maulid di Dayah Bustanul Huda adalah momen penting bagi masyarakat Aceh, melibatkan silaturahmi ulama, tokoh, dan santri. Tahun ini, acara juga diisi dengan Muzakarah Ulama, membahas isu keagamaan dan sosial, serta memperkuat ukhuwah Islamiyah di kalangan masyarakat Aceh.


    Mukhlis, yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial, mendapat apresiasi luas atas dukungannya, terutama menjelang Pilkada Bireuen, di mana ia mencalonkan diri sebagai Bupati. 


    Sumber: Elga

    Redaksi/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini