• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pantau Area Persawahan, Babinsa Posramil Jeumpa Laksanakan Komsos Dengan Para Petani

    Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T03:54:03Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Sertu Hotner Siringo Ringo Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga petani di persawahan guna memantau perkembangan kondisi area pertanian di wilayah binaan serta mengetahui keluhan dan berbagai persoalan warga bertempat di Desa Cot Geurundong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. Minggu (15/09/2024).


    Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan yakni Babinsa dengan masyarakat, dapat dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Sertu Hotner Siringo Ringo Babinsa Posramil Jeumpa ini salah satunya, dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan para petani di tengah persawahan.


    Sertu Hotner Siringo Ringo mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya petani untuk bisa bekerjasama dalam rangka peningkatan program swasembada pangan nasional yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.


    Ia juga mengatakan, "Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi, akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, maka dari itu ciptakan rasa tanggung jawab kita terhadap masyarakat biar bisa menjadi contoh yang baik buat mereka dan bukan hanya materinya saja akan tetapi bukti yang lebih baik, dengan adanya keakraban antara TNI dengan masyarakat biar menjadi suatu hubungan yang baik untuk kedepannya. Tutup Sertu Hotner Siringo Ringo.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini