• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pantau Harga Jual Ikan, Babinsa Koramil 03/Jeunieb Pantau Harga Ikan Di Pasar Tradisional Desa Matang Nibong

    Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T03:18:25Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Koptu Ando Babinsa Koramil 03/Jeunieb Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan monitoring harga ikan dan menghimbau pedagang agar selalu menjaga kebersihan lingkungan di Desa Matang Nibong Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen. Senin (16/09/2024).


    Babinsa Koptu Ando menyebutkan, Ikan merupakan konsumsi utama masyarakat sehari hari, oleh sebab itu Babinsa memastikan harga kebutuhan pokok terutama ikan segar tetap stabil di wilayah desa binaan.


    “Kita memberikan motivasi, agar usaha sebagai pedagang ikan dapat dilakukan dengan baik, sehingga bisa menambah kebutuhan hidup sehari-hari serta dapat memenuhi pasokan kebutuhan ikan warga sekitar”, ujar Babinsa.


    Disini ada beberapa hal yang kita sarankan seperti pembahasan jenis ikan yang dijual, kualitas ikan dan harga ikan yang harus bersahabat dan terjangkau oleh masyarakat pembeli,” ucap Koptu Ando


    Koptu Ando juga mengajak para pedagang ikan di wilayah binaan untuk tetap memelihara kebersihan, sehingga masyarakat baik penjual maupun pembeli merasa nyaman saat melaksanakan transaksi jual beli, serta selalu memperhatikan kebersihan tempat berjualan ikan, agar tidak menimbulkan bau di lingkungan sekitarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini