• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pantau Ketersediaan Bahan Pokok, Babinsa Koramil 02/Samalanga Laksanakan Komsos Dengan Pedagang Sayur

    Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T05:34:15Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Koptu Feri Wahyu Cahyono Babinsa Koramil 02/Samalanga melaksanakan Komunikasi Sosial dengan pedagang sayur guna untuk memantau harga sayur yang ada di pasar Samalanga Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen. Senin (2/09/2024).


    Komunikasi sosial (Komsos) sebagai sarana Babinsa untuk menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi yang harus selalu di bina. Dan di tingkatkan oleh seorang Babinsa di wilayah. Agar dengan mudah mendapatkan informasi dengan akurat dan cepat dari siapapun tak terkecuali para pedagang sayuran.


    Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koptu Feri Wahyu Cahyono mengatakan bahwa kegiatan komsos yang di laksanakan. Sebagai salah satu cara dalam upaya untuk meningkatkan kebersamaan serta menumbuhkan jalinan silaturahmi.


    “Komunikasi akan terus kami jalin dengan seluruh masyarakat dalam rangka untuk memantau serta mengecek harga sembako dan ketersediaan bahan pokok yang ada di pasaran, ” ucapnya.


    Dengan kegiatan komsos tersebut harapannya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan pedagang serta pembeli dalam proses jual beli. Tutup Koptu Feri.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini