• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pantau Perkembangan Situasi Wilayah, Babinsa Koramil 09/Makmur Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Binaan

    Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T05:31:21Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serda Riza Efendi Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat binaan bertempat di Desa Matang Kumbang Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen. Senin (2/09/2024).


    Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, dengan cara interaksi komunikasi babinsa dengan warga binaannya.


    Serda Riza Efendi mengatakan bahwa Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.


    Dengan bersilaturahmi, kita dapat menjalin kerjasama yang erat antara TNI dengan masyarakat dan kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan. Tutup Serda Riza Efendi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini