• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pengurus SWI Aceh Singkil Resmi Dilantik, Ditekankan Pentingnya Kode Etik Jurnalis

    Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T10:59:39Z

     

    Foto: Ketua DPW SWI Aceh melalui Sekretaris Adi Patra menyerahkan bendera Pataka kepada Pengurus DPD SWI Aceh Singkil Yudi Sagala, saat prosesi pelantikan, Senin (9/9/2024). WASPADA/Ariefh


    Elitnesia.id | Aceh Singkil,– Sebanyak 15 wartawan di Aceh Singkil resmi dilantik sebagai Pengurus Sekber Wartawan Indonesia (SWI) oleh Sekretaris DPW SWI Aceh, Adi Patra, di Aula Gedung Seni Budaya Singkil, Senin (9/9/2024).


    Pelantikan ini dihadiri oleh berbagai pejabat setempat, termasuk Asisten Ekonomi Pembangunan Faisal, yang mewakili Pj Bupati Aceh Singkil, serta perwakilan dari Kodim 0109 Singkil dan Polres Aceh Singkil.


    Dalam sambutannya, Faisal mengingatkan para wartawan untuk selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalistik, menjaga independensi, profesionalisme, dan memberikan informasi yang akurat serta terpercaya dalam mendukung pemerintahan daerah.


    Adi Patra menambahkan bahwa pelantikan ini bukan sekadar formalitas, melainkan momentum untuk memperkuat tanggung jawab sebagai jurnalis, mengedepankan profesionalisme, dan menciptakan iklim pers yang sehat.


    Ketua SWI Aceh Singkil, Yudi Sagala, juga menyampaikan bahwa visi SWI adalah mewujudkan wartawan yang profesional, memperjuangkan kebebasan pers yang bertanggung jawab, serta hak publik untuk mendapatkan informasi yang akurat.


    Pengurus inti SWI Aceh Singkil yang dilantik meliputi Yudi Sagala sebagai Ketua, Muklis Gayo sebagai Wakil Ketua, Zailani Bako sebagai Sekretaris, dan Khairuman sebagai Bendahara.


    Sumber : Waspada

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini