• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Penutupan Open Turnamen Tenis Piala Dandim Cup Di Kabupaten Bireuen

    30 September 2024, 16:03 WIB Last Updated 2024-09-30T09:03:24Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, – Komandan Kodim 0111/Bireuen resmi menutup Open Turnamen Tenis Piala Dandim Cup dalam rangka HUT TNI Ke 79 di wilayah Kabupaten Bireuen, acara penutupan dilaksanakan bertempat di Lapangann Pelti Bireuen. Minggu (29/09/2024) malam.


    Turnamen ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79 diwilayah Kabupaten Bireuen dengan harapan adanya turnamen ini dapat mencari bibit baru khususnya atlet Tenis.


    Pada kesempatan ini, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem mengungkapkan, "Dengan kegiatan Turnamen Tenis Piala Dandim Cup ini kita dapat meningkatkan silaturahmi dan dapat meningkatkan minat bakat para Generasi Pecinta Tenis yang akan nantinya bisa mengharumkan nama Daerah Kabupaten Bireuen Kita ini.”ungkapnya.”


    Ia juga mengucapkan selamat Kepada Pemenang Turnamen Tenis Piala Dandim Cup ini, semoga selalu menjunjung Sportifitas dan dapat meningkatkan prestasi sehingga Turnamen yang akan datang juga bisa diraih. Ucap Dandim.



    Lanjut Dandim, “Saya berharap Turnamen Tenis Piala Dandim Cup yang diselenggarakan di Kabupaten Bireuen ini dapat Berlanjut Kedepannya, demi menjunjung Olahraga Tenis di Kabupaten Bireuen.


    “Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panitia Open Turnamen Tenis Piala Dandim Cup, sehingga pelaksanaan Turnamen ini berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” tutup Dandim.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini