• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (62)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Posramil Kuta Blang Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

    23 September 2024, 11:58 WIB Last Updated 2024-09-23T18:43:27Z

     



    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Sertu Khudri Babinsa Posramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Komsos dengan perangkat desa binaan bertempat di Desa Tingkem Manyang Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireuen. Senin (23/09/2024).


    Tujuan Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, selain itu juga untuk dapat membangun komunikasi yang baik dan humanis.


    Sertu Khudri mengajak perangkat Desa Tingkem Manyang agar bersama-sama harus berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi kepada masyarakat seperti melakukan upaya untuk menjaga keamanan lingkungan agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.


    Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di wilayah teritorial binaannya, sinergitas harus tetap terjaga dan selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan, Baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, dengan tujuan untuk pencegahan dini dari tindak kejahatan atau hal-hal yang tidak diinginkan.


    “Selain untuk untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat desa, masyarakyat juga mendukung tugas pokok TNI, agar dapat menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”ungkap Sertu Khudri.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini