• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pj. Bupati Bireuen Hadiri Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T03:38:46Z

     

    Pj. Bupati Bireuen, Jalaluddin, S.H., M.M., bersama dengan Pj. Ketua TP-PKK Bireuen, Vilzati, S.E., M.M., turut hadir dalam upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara (Sumut) 2024 yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.


    Elitnesia.id|Banda Aceh – Pj. Bupati Bireuen, Jalaluddin,S.H., M.M., bersama Pj. Ketua TP-PKK Bireuen, Vilzati, S.E., M.M., hadir dalam pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Acara ini dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan dimeriahkan dengan pertunjukan tari tradisional Aceh, pembacaan ayat suci Alquran, dan kembang api.


    Jalaluddin menyampaikan harapannya agar PON XXI bisa melahirkan atlet berprestasi dari Bireuen dan Aceh. Ia juga menyoroti pentingnya dukungan keluarga dan masyarakat dalam memotivasi para atlet. "Dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan agar atlet kita bisa berprestasi dan membawa pulang medali emas," ujarnya.


    Pembukaan PON XXI ini juga bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional, menambah makna bagi acara tersebut. PON XXI melibatkan 13.000 atlet dari seluruh Indonesia yang bertanding dalam 65 cabang olahraga, dan merupakan ajang pertama yang diselenggarakan di dua provinsi, Aceh dan Sumatera Utara.


    Jalaluddin optimistis bahwa PON XXI akan berjalan sukses dan membawa semangat olahraga bagi masyarakat, khususnya di Aceh dan Bireuen.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini