• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ratusan Srikandi Golkar Dukung Mukhlis dan Razuardi di Pilkada Bireuen 2024

    29 September 2024, 21:25 WIB Last Updated 2024-09-29T14:31:19Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen – Dukungan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen, H. Mukhlis, ST, dan Ir. H. Razuardi, MT, terus mengalir jelang Pilkada Bireuen 2024. Salah satu kekuatan besar mereka berasal dari ratusan Srikandi Partai Golkar yang dengan tegas menyatakan komitmennya untuk memenangkan paslon nomor urut 3 ini. Pernyataan dukungan tersebut disampaikan dalam sebuah temu ramah yang berlangsung penuh kehangatan di posko pemenangan mereka, Minggu (29/9).


    Dalam suasana yang dipenuhi semangat, H. Mukhlis menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para Srikandi Golkar. Ia mengakui, dukungan mereka menjadi salah satu kekuatan utama bagi Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada Bireuen 2024. Baginya, ini bukan hanya soal memenangkan pemilihan, tetapi juga melanjutkan perjuangan pembangunan yang belum terselesaikan.


    H. Mukhlis mencalonkan diri dengan tujuan mulia untuk melanjutkan cita-cita almarhum H. Saifannur, Bupati Bireuen yang terpilih pada Pilkada 2017 namun meninggal sebelum menyelesaikan program-program pembangunan. "Banyak janji politik yang belum terealisasi, dan itulah yang ingin saya wujudkan bersama saudara Razuardi," ungkap Mukhlis.


    Baca Juga : 

    Mukhlis Takabeya Sumbang Sapi untuk Maulid Nabi dan Muzakarah Ulama di Dayah Bustanul Huda


    Tak hanya menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur, Mukhlis juga berbicara tentang keinginan untuk membangun harapan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Bireuen. Menurutnya, niat tulus untuk memanfaatkan potensi dan sumber daya yang ada demi kemaslahatan masyarakat menjadi motivasi utamanya maju dalam Pilkada ini. "Alhamdulillah, saya diberi rezeki yang cukup oleh Allah, dan dalam rezeki itu ada hak orang lain. Saya ingin harta yang saya miliki dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan," ujar Mukhlis.


    Mukhlis juga menegaskan komitmennya untuk memimpin pemerintahan yang bersih dan transparan. Ia berjanji untuk tidak menggunakan kesempatan ini demi keuntungan pribadi. "Kami berkomitmen bekerja dengan jujur, mengutamakan kepentingan rakyat, dan mempertanggungjawabkannya kepada Allah SWT serta masyarakat Bireuen," tegas Mukhlis.


    Baca juga : 

    H. Mukhlis ST - Ir Razuardi , Pasangan yang Ideal Untuk Memimpin Bireuen


    Pertemuan tersebut memperlihatkan bagaimana peran aktif Srikandi Golkar menjadi pendorong utama dalam kampanye pasangan Mukhlis dan Razuardi. Para Srikandi ini secara aktif berperan dalam menyosialisasikan program-program pasangan calon dan mendekati pemilih di berbagai lapisan masyarakat.


    Dengan dukungan besar ini, pasangan Mukhlis dan Razuardi optimis menghadapi Pilkada Bireuen 2024. Mereka berkomitmen untuk membangun Bireuen yang lebih baik dan berdaya saing, dengan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat serta menjaga integritas dan kejujuran.


    Mukhlis menekankan bahwa pencalonannya bukan hanya untuk memenuhi ambisi politik, tetapi merupakan panggilan hati untuk berbuat baik bagi orang banyak. "Saya merasa bahwa dalam setiap harta yang kita miliki, ada hak orang lain. Itulah yang mendorong saya untuk terus berbuat baik," tutup Mukhlis dengan penuh keikhlasan.


    Pasangan Mukhlis dan Razuardi berharap dapat membawa perubahan nyata bagi Bireuen dan menjadikan kabupaten ini lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing di masa depan.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini