• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Babinsa Posramil Simpang Mamplam Bersama Masyarakat Desa Glee Meundong Gotong Royong Bersihkan Halaman Masjid

    Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T04:44:06Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Biireuen, - Serma Azhari Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama warga Desa binaan membersihkan pekarangan Mesjid bertempat di Desa Glee Meundong Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen. Sabtu (14/09/2024).


    Babinsa Posramil Simpang mamplam Serma Azhari mengajak warga masyarakat bersama sama bergotong royong dalam rangka persiapan menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan tersebut semata-mata bermaksud ingin memberikan kenyamanan terhadap warga setempat dalam mempersiapkan menyambut maulid Nabi Muhammad SAW yang akan dilaksanakan di Desa Glee Meundong.


    Lanjut Serma Azhari menyampaikan, tujuan dari kegiatan pembersihan di Masjid Desa Glee Meundong tersebut merupakan sarana ajang Komunikasi Sosial dan mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga desa binaan dalam mendukung kegiatan Babinsa.


    Adapun sasaran pembersihannya adalah diseluruh perkarangan Mesjid. Mulai dari halaman Mesjid, parit, lantai dan juga kamar mandi.


    “Kebersihan lingkungan termasuk sarana ibadah yang ada dalam wilayah merupakan tanggung jawab kita semua dalam menjaganya. Sehingga dengan selalu kita menjaga kebersihan maka lingkungan, perkarangan dan wilayah kita selalu bersih asri, nyaman dan sehat,” tutup Serma Azhari.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini