• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sebagai Wujud Nyata Sinergitas TNI Polri, Kodim 0111/Bireuen Hadiri Olahraga Bersama Yang Diselenggarakan Oleh Polres Bireuen

    Jumat, 20 September 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T07:04:07Z


    Elitnesi.id|Kodim 0111/Bireuen, – Danramil 10 Pandrah Lettu Inf Rusli beserta personel Kodim 0111/Bireuen mewakili Komandan Kodim 0111/Bireuen hadiri kegiatan olahraga Bersama yang diselenggarakan oleh Polres Bireuen bertempat di lapangan apel Polres Bireuen. Jumat (20/09/2024).


    Ditemui disela-sela kegiatan, Danramil 10/Pandrah Lettu Inf Rusli mengatakan bahwa Sinergitas TNI-Polri akan terus dibangun, Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama, 


    Olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan Polri , Adapun rangkaian olahraga bersama itu diantaranya olahraga senam dilanjutkan jalan santai, di mana dengan adanya kegiatan seeperti in para peserta bisa saling berinteraksi dan mempererat hubungan dalam suasana yang harmonis. Ucap Danramil.


    Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Sehingga pimpinan dan prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing.


    Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. Tutup Danramil.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini