• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (63)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serah Terima Aset BMN: Sinergi Pemkab Bireuen dan TNI AD untuk Pembangunan Daerah

    24 September 2024, 01:00 WIB Last Updated 2024-09-23T18:27:58Z
    Pj. Bupati Bireuen, Jalaluddin, SH, MM., bersama Danrem 011/Lilawangsa, Kol. Inf. Ali Imran, yang mewakili Pangdam IM dalam acara serah terima barang milik negara (BMN, Senin, (23/09).


    Elitnesia.id|Lhokseumawe – Pemerintah Kabupaten Bireuen dan Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM) menggelar serah terima aset Barang Milik Negara (BMN) di Aula Makorem 011/Lilawangsa, Senin (23/9). Danrem 011/Lilawangsa, Kol. Inf. Ali Imran, mewakili Pangdam IM, menyerahkan aset berupa tanah dan bangunan TNI AD di Jalan RSUD dr. Fauziah, Kecamatan Kota Juang, kepada Pj. Bupati Bireuen, Jalaluddin, SH, MM.


    Penyerahan ini bertujuan untuk mendukung pengembangan RSUD dr. Fauziah, salah satu rumah sakit utama di wilayah Bireuen. Dalam dua bulan ke depan, pemukiman anggota TNI yang berada di lahan tersebut akan direlokasi. Pj. Bupati Jalaluddin berkomitmen memanfaatkan aset ini demi kepentingan masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah.


    Acara ini dihadiri oleh berbagai perwakilan instansi pemerintah dan TNI. Kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat pelayanan kesehatan serta mempercepat pembangunan infrastruktur di Bireuen. Jalaluddin juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan TNI AD untuk mencapai kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.


    Serah terima aset ini merupakan simbol komitmen kedua lembaga untuk bersama-sama membangun Bireuen secara berkelanjutan.


    Sumber/editor ; Ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini