• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serda Azwar Babinsa Posramil Kuta Blang Bantu Warga Binaan Merawat Tanaman Terong

    Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T04:04:36Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serda Azwar Babinsa Posramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen membantu warga binaan merawat tanaman terong bertempat di Desa Meuse Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireuen. Kamis (5/09/2024).


    Kegiatan membersihkan kebun terong dilaksanakan Babinsa selain untuk membantu warga di desa binaan juga untuk meningkatkan swasembada pangan yang merupakan program pemerintah dalam ketahanan pangan. Serta bentuk kerjasama Babinsa Serda Azwar dengan warga dalam membudidayakan tanaman terong.


    Serda Azwar selaku Babinsa secara aktif memberikan pendampingan kepada para petani yang ada di desa binaannya, dengan tujuan memberikan motivasi dan mendorong perekonomian para petani sekaligus meningkatkan ketahanan pangan.


    Ia menambahkan, tidak hanya melakukan pendampingan kita menganjurkan untuk melakukan penyemprotan hama agar tanaman tetap subur dan jauh dari serangan penyakit yang menghambat tumbuh kembang tanaman. Pungkasnya.


    Disamping itu, pemilik lahan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah memberikan sport dan semangat kepada warganya dalam pelaksanaan pembudidayaan tanaman terong dan memberikan arahan serta motivasi kepada kami.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini