• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serda Bustami Babinsa Koramil 04/Peudada Laksanakan Komsos Dengan Petani Pisang

    Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T08:36:14Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serda Bustami Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/ Bireuen melaksanakan komsos dengan masyarakat desa binaan, kegiatan yang dilaksanakan untuk mengetahui aktivitas warga di lahan perkebunan bertempat di Desa Cot Ketapang Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen. Senin (9/09/2024).


    Di sela sela kesibukannya Serda Bustami menyempatkan diri secara rutin mengunjungi kebun pisang milik salah seorang warga binaan yang berada di wilayah binaannya.


    Serda Bustami menyampaikan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Babinsa sebagai langkah untuk memonitor wilayah, tidak hanya itu Babinsa memanfaatkan Komsos tersebut sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya. ujarnya.


    Kegiatan kali ini kita menyambangi kebun pisang milik salah seorang warga binaan yang kebetulan sedang melakukan perawatan tanaman pisang di kebun miliknya sembari kita bertukar pikiran dan memberikan motivasi kepada petani supaya menekuni budidaya tanaman tersebut, tanaman ini bisa dimanfaatkan sebagai peluang bisnis yang dapat meningkatkan kesejahteraan perekonomian keluarga.


    Ia juga menambahkan, kita berharap perkebunan pisang ini nantinya dapat menghasilkan buah yang maksimal sehingga bisa mendongkrak dan meningkatkan perekonomian keluarga dan ketahanan pangan di wilayah.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini