• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (63)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serda Dadang Hidayat, Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Bantu Masyarakat Binaan Membuat Tembok Pagar Rumah

    25 September 2024, 14:54 WIB Last Updated 2024-09-25T07:54:50Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serda Dadang Hidayat Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen membantu masyarakat membuat tembok pagar rumah di Desa Awe Geutah Paya Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen. Rabu (25/09/2024).


    Kegiatan berlangsung di di Desa Awe Geutah Paya Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen.


    “Kegiatan ini bertujuan untuk membantu percepatan pembangunan pagar tembok rumah salah satu masyarakat desa binaan,” ujar Babinsa Serda Dadang Hidayat. “Selain itu kegiatan tersebut adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


    Kegiatan ini sebagai perwujudan dari pembinaan teritorial oleh Posramil Peusangan Siblah Krueng. Ini sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD khususnya anggota Posramil Peusangan Siblah Krueng untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaannya,” tuturnya.   


    Lanjut Serda Dadang Hidayat, sebagai aparat komando kewilayahan, dirinya hadir sebagai Babinsa di tengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.   


    Disamping itu, selaku pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pagar tembok di rumah miliknya. “Terima kasih atas bantuan Babinsa yang selalu meluangkan waktu untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga hubungan yang baik ini dapat terus terjalin sehingga menjadikan sinergitas antara TNI-AD dan masyarakat semakin kuat,” Ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini