• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serda Gusli Babinsa Koramil 03/Jeunieb Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa/Siswi MAN 4 Bireuen

    Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T05:25:10Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Serda Gusli Babinsa Koramil 03/Jeunib Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan mengajar wawasan kebangsaan kepada Siswa/Siswi di MAN 4 Bireuen Desa Meunasah Kota Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen. Rabu (18/09/2024).


    Di depan para siswa MAN 4 Bireuen tersebut, Serda Gusli menjelaskan betapa pentingnya meningkatkan Wawasan Kebangsaan bagi generasi muda dengan menanamkan jiwa bela negara, rasa cinta tanah air, menjaga persatuan dan kesatuan, semangat gotong royong, saling menghormati satu sama lain, dan terus memupuk semangat nasionalisme. Sebab di masa kini, kebanyakan para siswa-siswi banyak yang kurang paham dengan pengetahuan tentang bangsa dan negara sendiri.


    “Siswa-siswi MAN 4 Bireuen harus dapat menjaga nama baik sekolah, dan selalu taat kepada guru. Karena kita bisa berhasil, semuanya dari didikan orang tua dan khususnya guru di sekolah. Untuk itu saya mengajak adik-adik harus bisa tanamkan jati diri sebagai seorang pelajar yang mempunyai cita-cita ke depan nanti. Karena harapan besar dari orang tua adalah melihat anaknya bisa berhasil,” pesan Serda Gusli


    Lanjutnya, Kami Babinsa akan terus berkordinasi dengan para guru untuk memberikan motivasi bagi siswa-siswi untuk selalu giat belajar, karena masa depan bangsa ada di pundak mereka sendiri. 


    Disamping itu salah satu guru di sekolah tersebut mengaku sangat berterima kasih dan sangat bangga kepada Babinsa yang sudah menyampaikan wawasan kebangsaan serta motivasi kepada siswa-siswi MAN 4 Bireuen.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini