• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (62)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serda Rahmadsyah Babinsa Posramil Peulimbang Hadiri Acara Lounching Desa Anti Korupsi Dan Politik Uang

    Minggu, 22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T07:08:31Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serda Rahmadsyah Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan dengan menghadiri Acara Lounching Desa Anti Korupsi dan Anti Politik Uang bertempat di Meunasah di Desa Uteuen Rengkom Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen. Sabtu (21/09/2024).


    Dalam Sambutannya Kajari Bireuen Bpk H. Munawal SH. MH mengatakan, kegiatan Desa Anti Politik Uang dilaksanakan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa menerima uang untuk memilih Kepala Daerah adalah perbuatan yang salah dan ada sanksi Pidana nya, kita harus berubah jangan lagi ada istilah “ambil uangnya orangnya jangan pilih”, namun yang benar adalah “uang jangan ambil dan pilihlah Kepala Daerah yang sesuai dengan hati nurani kita masing-masing”.


    Dalam membangun Desa diperlukan adanya 3K yaitu Komunikasi, Koordinasi dan kolaborasi. Dengan berjalannya 3K dimaksud maka Insyaallah segala persoalan yang ada di Desa dapat diselesaikan dengan baik.


    Kajari berharap Kejaksaan akan lebih dekat dengan masyarakat dan dapat mendorong pemerintah daerah agar bersama-sama terus bersinergi dalam membangun Bireuen dan berkontribusi terhadap Desa sehingga dapat menekan angka Korupsi dan meningkatkan kesadaran hukum di masyarakat. Tutupnya.


    Acara di hadiri Oleh Kajari Bireuen Bpk H. Munawal SH. MH beserta Staf dan Camat Peulimbang Bpk Abu Bakar S. Sos.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini