• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serda Rahmat Babinsa Koramil 02/Samalanga Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Tanaman Semangka

    Kamis, 05 September 2024, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T04:46:07Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Serda Rahmat Babinsa Koramil 02/Samalanga mendampingi warga binaan/petani mengecek petumbuhan tanaman Semangka di desa binaan desa Pulo Baroh Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen. Jumat (6/09/2024).


    Kegiatan pendampingan Pertanian Babinsa di Desa binaannya merupakan tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah, guna meningkatkan program Ketahanan  pangan.


    Babinsa Serda Rahmat menyampaikan agar proses perawatan tanaman semangka ini berkelanjutan, selain dibersihkan, disemprot berikutnya di beri pupuk supaya tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal.


    Serda Rahmat menambahkan kegiatan ini rutin kita lakukan untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi para petani Desa binaan agar lebih giat dalam bekerja sehingga mendapatkan hasil yang baik dan maksimal, serta berharap dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan petani.


    Sementara itu, selaku pemilik tanaman semangka mengucapkan terimakasih pada Babinsa yang selalu rutin membantu dan memberikan arahan serta motivasi kepada kami. "Semoga dengan arahan yang Babinsa berikan bisa memberikan hasil yang baik serta meningkatkan hasil panen kami,"tuturnya.


    Sumber/editor: Ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini