• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serka Iskandar Babinsa Koramil 10/Pandrah Bantu Warga Binaan Dalam Pemasangan Pipa Air Bersih

    Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T08:39:13Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serka Iskandar Babinsa Koramil 10/Pandrah Kodim 0111/Bireuen bantu warga binaan dalam kegiatan pemasangan pipa air bersih bertempat di Desa Mns. Reudeup Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen. Senin (9/09/2024).


    Serka Iskandar mengungkap bahwa sebagai Babinsa, dirinya berinisiatif membantu dan mengajak warga bergotong royong memasang pipa air bersih. Karya bakti pemasangan pipa saluran air bersih ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kebutuhan masyarakat.


    “Saya membantu warga Desa Mns. Reudeup memasang pipa jaringan air bersih, sebab selama ini warga Desa Mns. Reudeup sangat membutuhkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.


    Babinsa mengaku lega karena gotong-royongnya bersama warga setempat berjalan lancar dan pipa jaringan air bersih kini telah terpasang dan berfungsi dengan baik. Lebih lanjut, ia meminta masyarakat untuk merawat pipa air yang sudah terpasang tersebut, demi kepentingan masyarakat ke depannya.


    “Saya berharap pemasangan pipa jaringan air bersih yang dikerjakan TNI bersama dengan masyarakat ini dapat memenuhi kebutuhan air di Desa Mns. Reudeup, semoga pipa ini juga dapat dipelihara dengan baik oleh warga, demi terjaganya pasokan air bersih untuk warga juga ke depannya,” tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini