• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sertu Sudarno Babinsa Posramil Kuala Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Seputaran Jalan Desa

    Minggu, 08 September 2024, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T07:27:17Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Sertu Sudarno Babinsa Posramil Kuala Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Gotong royong membantu warga melaksanakan pembersihan di sepanjang jalan desa binaan Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen. Minggu (8/09/2024).


    Terlihat Babinsa dan masyarakat begitu kompak dan antusias untuk membersihkan rumput di sepanjang jalan desa binaan Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen. Kegiatan ini dilaksanakan agar jalan Desa binaan menjadi bersih rapi dan aman di lalui oleh masyarakat pengguna jalan.


    Ditemui disela-sela kegiatan Sertu Sudarno mengatakan, “Kegiatan pembersihan bersama warga rutin dilakukan sebulan sekali. Tentunya melalui koordinasi semua pihak, baik perangkat desa maupun masyarakat untuk menentukan sasaran pembersihan,”


    Kegiatan kerja bakti tersebut di fokuskan pada sasaran pembersihan kiri kanan jalan yang telah di tumbuhi rumput liar yang menghalangi ruas jalan. “Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana agar terpelihara dengan baik dan nyaman untuk dipandang,” pungkas Sertu Sudarno.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini