• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sinergi Sambut Pilkada Damai 2024: Polres Bireuen Gelar Olahraga Bersama TNI dan Pemda

    Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T04:24:54Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen – Dalam menyambut Pilkada Damai 2024, Polres Bireuen mengadakan kegiatan olahraga bersama TNI dan Pemerintah Daerah (Pemda) di Lapangan Hijau 97 Wira Pratama Mapolres Bireuen, pada Jumat pagi, 20 September 2024.


    Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk unsur Forkopimda, Ketua Bhayangkari Cabang Bireuen beserta pengurus, kepala dinas, Ketua KIP, Ketua Panwaslih, Dinas Kesehatan, serta perwakilan dari Kodim 0111/Bireuen, Batalyon RK 113 JS, Kejaksaan, dan instansi pemerintahan Kabupaten Bireuen.


    Olahraga bersama dimulai dengan apel dan dilanjutkan dengan jalan santai serta senam. Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara TNI, Polri, Pemda, dan penyelenggara Pilkada. Sinergi ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman, damai, dan sejuk selama Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 di Kabupaten Bireuen.



    “Hari ini kami mengadakan olahraga bersama TNI, Polri, Pemda, dan penyelenggara Pilkada untuk membangun sinergitas dan kolaborasi, demi mewujudkan Pilkada 2024 yang aman, damai, dan sejuk. Ini merupakan harapan kita semua. Sinergi dari seluruh elemen masyarakat sangat penting untuk menjaga stabilitas keamanan sehingga tahapan menuju Pilkada 2024 dapat berjalan lancar tanpa kendala,” ujar AKBP Jatmiko.


    Selain olahraga, Polres Bireuen melalui Dokkes bersama Dinas Kesehatan juga menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi peserta kegiatan.



    Sumber : Humas Polres Bireuen

    Redaksi: Ipul pedank laut
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini