• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Soliditas dan Produktivitas, SWI Jambi Gelar Rapat Pleno 2024

    28 September 2024, 22:50 WIB Last Updated 2024-09-28T15:50:44Z

     


    Elitnesia.id| Jambi – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Jambi menggelar Rapat Pleno Pengurus 2024 di Hotel Aston Jambi, Sabtu (28/9/2024). Rapat ini dihadiri oleh seluruh anggota SWI, dengan tema "Membangun Soliditas dan Produktivitas Organisasi."


    Ketua DPW SWI Jambi, Muslim, menekankan pentingnya memperkuat soliditas pengurus untuk mencapai produktivitas melalui berbagai program. "Jika pengurus solid, kita bisa produktif dengan program yang sudah dipaparkan secara detail," ungkapnya.


    Muslim juga menyoroti beberapa potensi yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan kapasitas jurnalis di SWI. "Tergantung kerjasama kita dalam mewujudkan apa yang disepakati dalam Rapat Pleno ini," tambahnya.


    Gunawan, Humas DPP SWI, menyampaikan apresiasinya terhadap hasil rapat pleno ini. "Harapan saya, DPW SWI Jambi terus maju sesuai visi kita bersama," ujarnya. Dia juga menekankan pentingnya dedikasi dan pemahaman mendalam tentang profesi jurnalis, terutama dalam era digitalisasi yang didominasi media online.


    Kabid Penanganan Konflik Badan Kesbangpol Jambi, Qamaruzzaman, berharap SWI bisa menjadi mitra pemerintah dalam menyampaikan informasi pembangunan secara berimbang. Dia juga mengingatkan agar SWI mengedukasi masyarakat untuk menghindari hoaks menjelang Pemilu serentak.


    "Kesbangpol Jambi setiap tahun ada kegiatan untuk organisasi wartawan, termasuk SWI, sesuai dengan aturan yang berlaku," ujar Qamaruzzaman, sembari menekankan pentingnya menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan Pancasila kepada generasi muda.


    Sumber : SWI Jambi

    Redaksi/editor : Ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini