• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (63)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    SWI Aceh Singkil Adakan Gotong Royong di Kantor Baru untuk Dukung World Clean Up Day 2024

    27 September 2024, 19:09 WIB Last Updated 2024-09-27T12:09:48Z

     



    Elitnesia.id|Aceh Singkil – DPD Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Aceh Singkil menggelar aksi gotong royong pada Jumat, 27 September 2024, di kantor barunya di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil. Kegiatan ini merupakan bagian dari gerakan Jumat Bersih sekaligus mendukung World Clean Up Day (WCD) 2024 yang diserukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil.


    Ketua SWI Aceh Singkil, Yudi Sagala, menyampaikan terima kasih kepada Penjabat (PJ) Bupati Aceh Singkil, Azmi, MAP, dan jajarannya atas peminjaman ruko milik pemerintah di Jalan Syeikh Hamzah Fansuri sebagai kantor baru SWI. Yudi berharap gedung tersebut dapat dimanfaatkan secara optimal untuk mendukung peran SWI sebagai mitra pemerintah dalam publikasi dan jurnalistik.


    Kabid Aset, Rully, yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengapresiasi kondisi gedung ruko yang masih layak dan terawat. Kehadirannya memberikan dorongan semangat bagi para anggota SWI dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih di kantor baru tersebut.


    Selain Kabid Aset, acara gotong royong turut dihadiri oleh Wakil Ketua SWI Muhlis, Sekretaris Zailani, serta sejumlah anggota SWI lainnya. Mereka berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh positif bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan mempererat kerjasama dengan pemerintah daerah dalam hal informasi dan publikasi di Kabupaten Aceh Singkil.


    Editor : Ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini