• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tanamkan Nilai Kepahlawanan, Babinsa Koramil 01/Bireuen Jadi Pembina Upacara Bendera Di Sekolah SDN 3 Bireuen

    Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T08:46:19Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Serka Konindo Samosir Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Kegiatan Wanwil Kepada Murid SDN 3 Bireuen Sebagai Pembina Upacara Serta Memberikan motivasi Meningkatkan Disiplin Bertempat di halaman SDN 3 Bireuen Desa Bandar Bireuen  Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Senin (9/09/2024).


    Serka Konindo Samosir mengatakan, Manfaat dari upacara bendera adalah melatih hidup disiplin, menumbuhkan jiwa kepemimpinan, akan ada jadwal pergantian siswa yang menjadi petugas upacara, salah satunya adalah menjadi pimpinan upacara, yang dituntut dapat memimpin upacara dengan baik, dengan inilah para siswa dapat berlatih dan merasakan menjadi seorang pemimpin.


    Lebih lanjut Ia mengharapkan kepada murid SDN 3 Bireuen untuk selalu giat belajar dan selalu patuh serta hormat kepada guru di sekolah. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, yang harus selalu diikuti segala petuah dan kita harus selalu menghormati guru. 


    Dirinya mengajak peserta upacara bendera di SDN 3 Bireuen yang rutin dilakukan ini, untuk tetap bersemangat dalam bela negara agar Negara Kesatuan Republik Indonesia ini tetap berdiri. Kerena generasi muda sebagai tumpuan dan harapan generasi penerus bangsa.  


    Ia juga mengajak peserta upacara untuk tetap bersemangat dalam bela negara agar Negara Kesatuan Republik Indonesia ini tetap berdiri. Kerena generasi muda sebagai tumpuan dan harapan generasi penerus bangsa,” tutup Serka Konindo Samosir.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini