• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tim SP FC Melaju ke Final Piala Danrem 011/Lilawangsa

    Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T15:44:53Z

       

    Manager SP FC Syibran Malasyi Foto bersama dengan Tim, Selasa, (03/09).

    Elitnesia.id|Bireuen,- Tim SP FC (simpang panah) peulimbang berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Tim SIDO 77 ZP FC dengan skor telak 2-0.


    Anak asuhan Syibran Malasyi bermain dengan sangat baik mulai dari awal pertandingan hingga selesai. Pertandingan berlangsung alot, dimana Tim SiDO 77 ZP FC juga menggempur habis-habisan pertahan lawan. 


    Memasuki babak ke dua, Tim SP FC memainkan pola yang lebih agresif dan teratur, hingga menit ke 48, gol tercipta lewat tendangan Mansur.

    Pertandingan bertambah sengit, keu dua suporter tim sama-sama bersorak memberi semangat kepada Tim masingmasing, hingga menit ke 55', Tim Asuhan Syibran Malasyi kembali menjebol gawang lawan lewat tendangan Anwar.


    Sorak Sorai kembali terdengar, laga semakin panas. Hingga wasit meniup peluit akhir,  skor bertahan 2-0 untuk kemenangan SP FC Peulimbang. 


    Syibran Malasyi selaku  manager SP FC menyampaikan ribuan terima kasih kepada semua yang telah memberi support kepada tim Simpang Panah Fc terutama kepada seluruh masyarakat kecamatan peulimbang yang selalu mendampingi Simpang panah fc dari babak 16 besar hingga saat ini dan Alhamdulillah kita telah memperoleh tiket ke babak final.

    Dan kami juga mohon doa & dukungannya dari seluruh masyarakat Bireuen untuk mendukung tim Simpang Panah Fc di babak final nanti. Karena lawan kita nanti Tim DERRE dari kabupaten Aceh Utara adalah tim yang kuat. Tetapi kita optimis bahwa kita akan menang, tutup Syibran Malasyi.


    Pada laga tersebut, wasit unzir mengeluarkan 4 kartu kuning. Tiga di antaranya di berikan untuk Tim SIDO77 ZP FC, yaitu Nanda Buloh ( 18'), Didin ( 35') dan Jhon Maulana (60'). Sementara kartu kuning lainnya di berikan kepada Mansur ( 54').dari Tim SP FC. Dalam laga ini juga turut hadir Dandim 0111/Bireuen, Letkol Infantri Ade S.I pem dan dipadati ribuan masyarakat Bireuen dan sekitarnya.


    Di laga final akan mempertemukan DERRE FC (Aceh Utara) vs SP FC ( Bireuen).  Laga Final sendiri akan di laksanakan pada Kamis, 5 September 2024, di lapangan Terbuka Hijau, eks Stadion Cot Gapu, Bireuen.


    Sumber/Wartawan: T Fajarrullah 

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini