• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ucapkan Terima Kasih Dan Bangga Kepada Babinsa Yang Selalu Hadir Untuk Membantu Masyarakat

    Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T03:20:32Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serka Iskandar Babinsa  Koramil 10/Pandrah Kodim 0111/Bireuen membantu warga yang sedang memperbaiki tempat jualannya bertempat di Desa Mns. Reudeup Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen. Senin (16/09/2024)


    Di sela kegiatannya, Serka Iskandar mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya merupakan salah satu kepedulian Babinsa terhadap warga di desa binaan sebagai upaya untuk menumbuhkan kebersamaan dan meningkatkan toleransi, serta mempererat jalinan silaturahmi dengan warga.


    Kegiatan dalam membantu warga binaan seperti ini rutin kami laksanakan. Sebagai upaya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta untuk memelihara hubungan baik antara kami aparat teritorial yang ada di wilayah dengan warga masyarakat,” ucap Serka Iskandar.


    Lanjut Serka Iskandar, “Hal tersebut merupakan salah satu tugas pokok bagi kami sebagai babinsa dalam membantu warga binaan. Untuk mengatasi segala permasalahan dan kesulitan yang ada, seperti contoh dalam pembuatan kios tempat untuk berjualan warga. Yang mana secepatnya dapat di selesaikan dan segera di pergunakan untuk berjualan,” ujarnya.


    "Meski hanya berupa bantuan tenaga, mudah-mudahan hal ini dapat membantu ibu Ana dalam memperbaiki kios sebagai tempat usahanya, sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga. Dan semoga bantuan ini menjadi berkah nantinya bagi mereka dalam menjalankan usaha ini," tutup Serka Iskansar.


    Disamping itu, Pemilik kios mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas bantuan tenaga yang diberikan dalam perbaikan tempat usaha/Kios miliknya, dengan adanya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, kami sebagai warga masyarakat sangat terbantu dan sangat senang atas bantuan tenaga yang diberikan oleh bapak Babinsa.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini