• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 04/Peudada Laksanakan Komsos Dengan Penjual Ayam Kampung Guna Untuk Menjalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

    21 Oktober 2024, 13:38 WIB Last Updated 2024-10-21T06:38:20Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Koptu Antoni Pinem Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Komsos dengan penjual Ayam Kampung guna untuk menjalin hubungan Silaturahmi antara Babinsa Dengan Warga Binaan bertempat di Desa Meunasah Pulo Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen. Senin (21/10/2024).


    Dalam rangka untuk menjalin hubungan Silaturahmi antara Babinsa Dengan Warga Binaan, Babinsa Koptu Antoni Pinem melaksanakan kegiatan Komsos dengan penjual Ayam Kampung Desa Meunasah Pulo Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.


    Dalam kesempatan ini, Koptu Antoni Pinem mengatakan, Komsos yang dilakukan tersebut merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh seorang Babinsa melakukan pembinaan teritorial kepada masyarakat binaannya.


    Karena dengan adanya komunikasi yang baik akan mempererat hubungan TNI dan masyarakat sehingga mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, pungkas Koptu Antoni Pinem.


    Ia juga menghimbau kepada para penjual ayam kampung untuk selalu menjaga kebersihan tempat berjualan Agar tidak menimbulkan bau tidak sedap dan dapat mengganggu orang lain. Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini