• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 05/Juli Bersama Pihak Kecamatan Dan Kelompok Tani Desa Juli Paseh Laksanakan Penanaman Jagung Perdana

    18 Oktober 2024, 14:49 WIB Last Updated 2024-10-18T07:49:54Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serda Arles Alasa Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen bersama dengan pihak Kecamatan, Keuchik Desa Juli Paseh dan kelompok tani melaksanakan kegiatan penanaman jagung perdana bertempat di Desa Juli Paseh Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. Jumat (18/10/2024).


    Babinsa, Serda Arles Alasa dalam kegiatan tersebut melaksanakan pendampingan penanaman jagung perdana bersama pihak Kecamatan, Keucik Desa Juli Paseh dan Kelompok Tani di wilayah binaannya dengan cara turun langsung ke lokasi lahan yang akan ditanami jagung tersebut.


    Serda Arles Alasa mengatakan, “Kami hadir bersama pihak Kecamatan, Keucik Desa Juli Paseh dan Kelompok Tani mendampingi kelompok tani dalam melaksanakan penanaman jagung Perdana di Desa Juli Paseh Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi semangat kerja kepada masyarakat petani agar senantiasa lebih bersemangat untuk bertani, guna mensukseskan swasembada pangan di daerah tersebut.


    Selain itu,  ada hal yang paling penting dalam kegiatan ini yaitu bagaimana para Babinsa dapat lebih dekat sama warga, bisa kerjasama dan saling memberikan informasi sama warga binaan kami, sehingga dapat memudahkan kami dalam melaksanakan tugas diwilayah. dengan memanfaatkan lahan-lahan pertanian untuk percepatan penanaman komoditas pertanian seperti Jagung ini, hal ini dilakukan sebagai upaya dalam menyukseskan swasembada pangan dan meningkatkan ketahanan pangan. Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini