• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Posramil Kuala Dampingi Petugas UPTD Kuala Dalam Melaksanakan Kegiatan screening Kesehatan Terintegrasi

    18 Oktober 2024, 14:54 WIB Last Updated 2024-10-18T07:54:02Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Sertu Sudarno Babinsa Posramil Kuala Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan komsos dengan Dinas UPTD Kuala dalam rangka melaksanakan kegiatan screening kesehatan terintegerasi yang di adakan oleh Dinas Kesehatan UPTD Kuala  bertempat Aula Kantor Camat  Desa  Cot Uno  Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen. Jumat (18/10/2024).


    Posbindu adalah Pos Pembinaan Terpadu yang merupakan program kesehatan bagi masyarakat guna mengetahui kondisi badan dalam menanggulangi penyakit tidak menular, seperti contohnya diabetes, hipertensi, obesitas, penyakit jantung dan lain sebagainya.


    Dalam hal ini, Sertu Sudarno  menyampaikan betapa pentingnya kita untuk melakukan screening atau kontrol kesehatan kita dengan adanya Posbindu ini masyarakat lebih mudah dan dekat untuk memeriksakan kesehatannya bersama Dinas UPTD Kuala.“Jelasnya”.


    Ia juga menjelaskan betapa pentingnya Posbindu dalam menjaga kesehatan warga binaan, kegiatan Posbindu dimulai dari pengecekan tinggi badan, berat badan, tensi darah dan cek gula darah agar kita Bisa Deteksi Dini dan Cegah dini apabila sudah mengetahui kondisi kesehatan kita masing masing” terangnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini