• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Posramil Kuta Blang Bersama Masyarakat Desa Lhok Nga Gotong Royong Bersihkan Halaman Meunasah

    20 Oktober 2024, 14:15 WIB Last Updated 2024-10-20T07:15:12Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serda Azwar Babinsa Posramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen melaksanakan gotong royong bersama masyarakat desa binaan membersih halaman menasah bertempat di Desa Lhok Nga Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireuen. Minggu (20/10/2024).


    Dengan penuh semangat mereka bergotong royong melaksanakan bersih-bersih masjid dan lingkungan sekitar. Dimulai dari membersihkan halaman masjid, sampah-sampah yang berada disekitaran masjid, pengepelan, tempat wudhu, kamar mandi dan bagian dinding masjid.


    Serda Azwar mengatakan, Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis untuk menjaga kebersamaan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan,” 


    Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong, seperti bersihkan tempat ibadah, perbaikan jalan yang rusak dan membantu kesulitan-kesulitan masyarakat lainnya,” ucap Serda Azwar.


    Namun demikian, atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan ketulusan,” tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini