• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Posramil Peusangan Selatan Hadiri Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di SMAN 1 Peusangan Selatan

    13 Oktober 2024, 11:21 WIB Last Updated 2024-10-13T04:21:05Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Sertu Isman Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Brn,melaksanakan Silahturahmi,menghadiri undangan acara kenduri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, dan mempererat hubungan komunikasi dgn para Guru, siswa siswi di SMAN 1 Peusangan Selatan bertempat di Desa Uteun Gathom  Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Minggu (13/10/2024).


    Dalam kesempatan ini Sertu Isman  mengatakan, Maulid Nabi adalah peringatan atau perayaan yang dilakukan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Maulid Nabi biasanya diperingati setiap 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah.


    Salah satu dari hikmah memperingati Maulid Nabi adalah meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas segala nikmat dan rezeki yang diberikan kepada kita umat manusia.


    Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dapat mendorong umat islam untuk selalu bersholawat. Mereka menjadi terdorong untuk mengamalkan sholawat untuk mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW.


    Diharapkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di SMAN 1 Peusangan Selatan ini dapat memperkuat hubungan komunikasi dgn para Guru, siswa siswi di SMAN 1 Peusangan Selatan dan memperdalam pemahaman terhadap ajaran agama Islam. Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini