• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bentuk Kedisiplinan Para Siswa/Siswi, Babinsa Koramil 06/Peusangan Berikan Pelatihan PBB Kepada Siswa/Siswi SMA 2 Peusangan

    15 Oktober 2024, 11:08 WIB Last Updated 2024-10-15T04:08:59Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Sertu Munawir Baninsa Koramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen memberi pelatihan PBB bertujuan menumbuhkan dan membentuk kedisiplinan para Siswa/Siswi SMA 2 Peusangan bertempat di di Desa Blang Asan Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Selasa (15/10/2024).


    Pelatihan PBB yang diberikan ini dalam rangka peningkatan kemampuan Siswa – Siswi serta menanamkan disiplin dan karakter sejak dini sehingga lahir generasi bangsa yang berkualitas.


    Dikatakan Sertu Munawir kegiatan latihan PBB yang diikuti putra dan putri di mana untuk bertujuan agar para siswa dan siswi mampu melaksanakan perintah aba – aba dari pelatih sehingga memiliki displin yang bagus.


    “Adapun Pelaksanaan latihan kegiatan yang dilaksanakan adalah PBB dasar, seperti gerakan diantaranya seperti sikap sempurna yang benar, sikap istirahat di tempat, dan PBB lainya,” Pungkasnya


    Menurut Sertu Munawir, dengan Latihan PBB ini diharapkan akan tertanam jiwa kedisiplinan pada Siswa-Siswi SMA 2 Peusangan, karena hal itu merupakan kunci keberhasilan dalam meraih cita cita yg di dambakan, salah satunya disiplin bisa dalam bentuk disiplin waktu dan disiplin belajar.


    Ia berharap, dengan upaya yang dilakukan tersebut, para generasi penerus bangsa akan semakin solid dan tangguh. Terpatri jiwa disiplin yang kuat sejak dini. Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini