• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bentuk Kepedulian Babinsa Terhadap Warganya, Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Bantu Warga Binaan Dalam Membuat saluran Irigasi

    19 Oktober 2024, 16:19 WIB Last Updated 2024-10-19T09:19:33Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Koptu A. Haristian Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Kegiatan Bhakti membantu warga binaan dalam membuat saluran irigasi untuk melancarkan air ke persawahan bertempat di Desa Teupin Raya Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen. Sabtu (19/10/2024).


    Terlihat warga masyarakat bersama Koptu A. Haristian Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen tampak kompak mereka saling bahu membahu untuk membangun saluran air irigasi sawah di Desa.


    Pembangunan saluran irigasi sawah yang dilakukan oleh Koptu A. Haristian bersama-sama dengan warga tersebut merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, mengingat saat ini curah hujan cukup tinggi, pembuatan saluran irigasi juga berfungsi untuk mencegah terjadinya luapan air baik it uke sawah maupun ke pemukiman warga.


    Koptu A. Haristian mengatakan bahwa pendampingan dan Bhakti ini merupakan suatu bentuk dukungan dari babinsa untuk membantu percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan petani di wilayah binaannya dan pengerjaan saluran irigasi ini pun dilakukan babinsa langsung bersama-sama dengan masyarakat Petani wilayah binaan.


    Ia juga mengatakan akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana yang ada diwilayah binaannya dan juga akan membantu meningkatkan kesejahteraan para petani. Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini