• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Berikan Motovasi, Babinsa Posramil Kuta Blang Laksanakan Komsos Dengan Petani Melon

    08 Oktober 2024, 13:41 WIB Last Updated 2024-10-08T06:41:11Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Sertu Suparmin Babinsa Posramil Kuta melaksanakan komsos bersama petani desa binaan membahas tentang perawatan tanaman melon super bertempat di Desa Kulu Kuta Kecamatan Kutablang Kabupaten Bireuen. Selasa (08/10/2024).


    Melon merupakan salah satu tanaman hortikultura buah-buahan dari family Cucurbitaceae. Tanaman melon berpotensi untuk dikembangkan, karena buah melon merupakan tanaman yang cepat menghasilkan buah, memiliki nilai ekonomi dan juga prospek yang menjanjikan baik dalam nilai jual benih maupun buahnya dimana produksi melon mengalami peningkatan pada beberapa tahun terakhir.


    Dalam hal ini, Sertu Suparmin mengatakan bahwa Kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat guna memberikan motivasi dan semangat kerja kepada petani. Upaya ini juga merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


    “Diharapkan bantuan serta perhatian Babinsa ini mampu membantu pemerintah dalam meningkatkan ekonomi di wilayah binaan,tidak hanya Buah Melon saja, akan tetapi juga tanaman padi, jagung dan kedelai dan yang lainnya, Babinsa di lapangan akan terus memberikan dukungan serta semangat kepada petani di wilayah binaan”.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini