• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bersama Masyarakat Desa Lhok Awe Teungoh Babinsa Koramil 01/Bireuen Gotong Royong Bangun Pos Ronda

    06 Oktober 2024, 19:08 WIB Last Updated 2024-10-06T12:08:08Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Sertu Yuli Kurdiawanto Babinsa Koramil 01/Bireuen melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat dalam rangka pembuatan Pos Ronda bertempat di Desa Lhok Awe Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Minggu (6/10/2024).


    Saat dikonfirmasi dari awak media Sertu Yuli Kurdiawanto mengatakan kehadiran dirinya merupakan salah satu wujud kedekatan antara TNI dengan masyarakat, kedekatan tersebut sehingga membuat warga antusias dalam menjalin kerjasama bergotong-royong membangun Pos Ronda guna untuk menjadikan pusat informasi dan pengamanan di wilayah lingkungan Desa.


    “Pos Ronda dibangun bertujuan untuk memberikan rasa aman warga yang ada di karena kedepan untuk giliran warga jaga diposkan sehingga keamanan akan terkafer, ” Tegasnya.


    Sertu Yuli Kurdiawanto juga mengajak warga bersama-sama ikut mengerahkan tenaga nya untuk membangun Pos Ronda dalam rangka untuk mengamankan desa, dengan adanya Pos Ronda maka tentunya kita terjaga untuk mengantisipasi bahaya yang datang.


    “Saya berharap, seluruh warga untuk tidak bosan-bosannya selalu menjaga semangat gotong royong ini dalam segala hal, mari kita budayakan sikap kebersamaan dan kekompakkan dalam mengerjakan sesuatu, kalau kita bekerja bersama-sama pasti akan melahirkan kesuksesan,” Ucap Sertu Yuli Kurdiawanto.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini