• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Calon Wakil Gubernur Aceh Dek Fad Jenguk Abu Madinah di RSUZA

    06 Oktober 2024, 19:04 WIB Last Updated 2024-10-06T12:04:32Z

     


    Elitnesia.id|Banda Aceh - H Fadhlullah alias Dek Fad, calon wakil gubernur Aceh yang berpasangan dengan H. Muzakir Manaf (Mualem) menjenguk dan bersilaturahmi dengan salah seorang ulama kharismatik Aceh serta pimpinan Dayah Babun Najah Banda Aceh, Drs. Tgk. H. Muhammad Ismy, Lc, MA, atau akrab disapa Abu Madinah, yang saat ini  sedang sakit serta dirawat di RSUZA Banda Aceh, Ahad 6 Oktober 2024.


    Dalam kesempatan ini, Dek Fad diterima  hangat oleh Abu Madinah, dan sejumlah keluarga dari  ayahanda dari da’i muda Aceh, Tgk H Masrul Aidi ini.


    Dek Fad dalam kesempatan tersebut terlihat berbincang - bincang akrab  dengan Abu Madinah dan keluarga yang menjaga alumni dari mahasiswa Universitas Islam

    Madinah, Arab Saudi ini.


    Pria alumni Dayah Jeumala Amal, Leung Putu,  Pidie Jaya tersebut, ikut serta mendoakan  kesembuhan buat Abu Madinah, agar kembali bisa beraktifitas seperti semula.


    "Beliau sumber ilmu, seorang ulama yang luas keilmuannya, seorang  dosen sekaligus mantan anggota MPU Aceh, kita semua berdoa kepada Allah, agar segera diberi kesembuhan kepada Abu, sehingga bisa aktif kembali mengajar ilmu agama kepada kita semua" Sebut Dek Fad


    Dalam kesempatan ini Dek Fad juga turut didampingi Ustad Nazar Yahya, Lc ketua koordinator UAS Aceh, Juru bicara Badan Pemenangan Aceh Mualem Dek Fad Mahfudz Y Loethan dan sejumlah tim lainnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini