• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dandim 0111/Bireuen Hadiri Kegiatan Jalan Santai (Funwalk) Dalam Rangka HUT Ke-25 Kabupaten Bireuen Tahun 2024

    06 Oktober 2024, 19:14 WIB Last Updated 2024-10-06T12:14:13Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem hadiri kegiatan jalan santai (Funwalk) dalam rangka HUT Ke-25 Kabupaten Bireuen Tahun 2024 dengan mengusung tema "Bireuen Maju Rakyat Sejahtera" yang bertempat di halaman Pendopo Bupati Desa Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen yang dihadiri LK 5000 orang. Minggu (6/10/2024).

     

    Acara ini dileppas langsung oleh Pj. Bupati Bireuen dengan di dampingi unsur Forkopimda Bireuen dengan titik start di halaman pendopo Bupati Bireuen dengan jarak tempuh ± 3 KM. Adapun rute kegiatan jalan santai (Funwalk) yakni dimulai dengan Start di depan Pendopo Bupati selanjutnya dilanjutkan ke Jalan Meunasah Kota, Jalan Andalas, Jalan Ramai, Jalan Gayo, Jalan T Hamzah Bendahara, RSUD dr Fauziah, Jalan Kuburan, Jalan Karang Rejo, Jalan Laksamana Malahayati dan Finish di Pendopo. 


    Dalam kegiatan ini panitia penyelenggara menyediakan berbagai macam hadiah doorprize diantaranya 1 (Satu) unit sepeda motor merek Honda, 4 (empat) unit sepeda Listrik,  5 ( lima) unit sepeda dayung dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.


    Dalam sesi wawancara Pj Bupati Bireuen Jalaluddin. SH. MM, menyampaikan, Dalam rangka menyambut HUT ke-25 Kabupaten Bireuen salah satunya kita mengadakan kegiatan jalan santai (Fun walk) pada hari ini yang mana masyarakat sangat antusias mengikutinya. Kegiatan yang kita laksanakan hari ini sangat bermanfaat di samping untuk kesehatan masyarakat juga sebagai ajang silaturahmi antara elemen masyarakat yang mana kita saat ini menghadapi Pilkada serentak tahun 2024, Selain itu juga kegiatan ini sebagai ajang berbaurnya para pejabat pemerintah dengan unsur berbagai kalangan masyarakat.


    Dengan momentum peringatan HUT ke-25 Kab. Bireuen kita berharap pembangunan Kab. Bireuen lebih meningkat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dalam menyambut HUT ke-25 Kab. Bireuen pemerintah daerah mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Donor darah, gotong royong, jalan santai, upacara memperingati HUT Ke-25 Kab. Bireuen dan juga kita akan mengadakan pameran kerajinan Gampong.


    Kita berharap masyarakat Kabupaten Bireuen terus meningkatkan aktivitasnya terutama di bidang ekonomi, kesehatan dan juga masyarakat berperan aktif untuk bersatu padu dengan pemerintah daerah untuk Bireuen lebih maju. Tutup Pj. Bupati Bireuen.



    Di tempat terpisah, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem mengatakan bahwa kegiatan jalan santai (Funwalk) di selenggarakan Pemkab Bireuen dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kab. Bireuen tahun 2024 dengan tema"Bireuen Maju Rakyat Sejahtera"


    Dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini masyarakat Kab. Bireuen sangat antusias dalam mengikuti event tersebut maupun event-event lainya karena pada umumnya masyarakat Kab. Bireuen haus akan hiburan oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini sebagai hiburan bagi masyarakat. Ucap Dandim.


    Diharapkan dengan adanya momentum seperti ini masyarakat Kab. Bireuen akan semakin gemar dalam berolahraga, selain untuk kebugaran juga sebagai ajang silahturahmi antara masyarakat Kab. Bireuen dan juga dengan kalangan pejabat pemerintah daerah. Tutup Dandim.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Bireuen, Jalaluddin. SH. MM, Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem, Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, SH. MH, Kajari Bireuen, Munawal Hadi SH MH, Sekdakab Bireuen,Ir Ibrahim Ahmad, MSi, Asisten I Setdakab, Mulyadi, SH MM, Para Kepala SKPK, Camat, pegawai Pemkab Bireuen, Ketua panwaslu Kab.Bireuen, Rahmad Sos, Map, Para instansi, karyawan BUMD, BUMN Kab. Bireuen, Para masyarakat peserta jalan santai (Funwalk), Para wartawan media cetak elektronik dan online.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini