• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dandim 0111/Bireuen Hadiri Kegiatan Olahraga Bersama TNI-POLRI Dalam Rangka Sinergeritas Untuk Menjaga Negeri Dalam Mengamankan Pilkada Tahun 2024

    18 Oktober 2024, 14:56 WIB Last Updated 2024-10-18T07:56:09Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem Hadiri Kegiatan Olahraga Bersama TNI-POLRI Dalam Rangka Sinergeritas Untuk Menjaga Negeri  Dalam Mengamankan Pilkada Tahun 2024 Diwilayah Kabupaten Bireuen bertempat di Lapangan Apel Mapolres Bireuen Jln. Medan - B. Aceh Desa Cot Buket Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Jumat (18/10/2024).


    Dalam kesempatan ini, Dandim 0111/Brn Letkol Inf Ade Munandar S.I.Pem mengatakan, Kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI dan POLRI. Melalui kebersamaan ini, diharapkan semakin memperkuat kolaborasi kedua institusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada 2024 berlangsung.


    Melalui kegiatan olahraga, kita diingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik setiap anggota. Kondisi fisik yang prima sangat diperlukan untuk menunjang kesiapsiagaan dan kelancaran tugas pengamanan, terutama di masa Pilkada yang memerlukan tingkat kewaspadaan tinggi. Sinergitas yang terjalin antara TNI dan POLRI tidak hanya memperkuat persahabatan, tetapi juga menjadi pilar penting dalam menjaga stabilitas keamanan selama proses Pilkada. Dengan kondisi tubuh yang bugar, kita siap menghadapi berbagai tantangan dalam pengamanan. Pungkas Dandim.


    Lanjut Dandim, Kegiatan ini juga menjadi simbol komitmen TNI dan POLRI dalam mendukung terselenggaranya Pilkada yang aman, damai, dan kondusif. Kekuatan sinergi dan kebugaran fisik menjadi modal utama dalam mewujudkan kesuksesan pengamanan Pilkada 2024, dengan adanya kegiatan olahraga  bersama ini bisa menjadi motivasi dan semangat bagi para anggota semua dalam menyongsong tugas pengamanan Pilkada 2024 di wilayah Bireuen. Tutupnya.


    Disamping itu, Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H, MH., mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini, kegiatan ini merupakan bukti sinergi dan kebersamaan kita dalam menjaga stabilitas serta keamanan menjelang Pilkada 2024. 


    Saya selaku Kapolres Bireuen ingin mengingatkan pentingnya peran kita semua dalam menjaga suasana yang aman, damai, dan kondusif. Kegiatan ini bukan hanya untuk mempererat hubungan tetapi juga sebagai komitmen bersama untuk mewujudkan Pilkada yang damai. Pentingnya sinergi dan kolaborasi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada 2024. Olahraga bersama ini menjadi simbol soliditas kita dalam menghadapi tantangan pengamanan Pilkada. Tutup Kapolres Bireuen.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H, MH, Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Ade Munandar S.I.Pem, Wakapolres Bireuen, Kompol Dwi Arys Purwoko, SIP, SIK, MH, Danyonif 113/JS yang diwakili oleh, Letda Chb Opik hidayat, Dan Unit Intel Kodim 0111/Brn, Letda Inf Fariyanto, Para PJU Polres Bireuen, Para Danramil jajaran Kodim 0111/Brn, Para personil Polres Bireuen, Para personil Kodim 0111/Brn dan Para personil Yonif 113/JS.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini