• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dandim 0111/Bireuen Pimpin Acara Tradisi Penerimaan Kasdim Dan Pelepasan Warga Kodim 0111/Bireuen

    22 Oktober 2024, 12:31 WIB Last Updated 2024-10-22T05:31:58Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,– Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem pimpin Acara Tradisi Penerimaan Kasdim dan Pelepasan Warga Kodim 0111/Bireuen, acara tersebut berlangsung bertempat di Tribun Makodim 0111/Bireuen. Selasa (22/10/2024).


    Dalam kesempatan ini, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem menyampaikan dalam amanatnya, ”Alih tugas dan alih jabatan yang selalu digelar di lingkungan Kodim 0111/Bireuen merupakan suatu hal yang wajar, karena wujud dari pola pembinaan karier prajurit sebagai suatu bentuk komitmen komandan satuan untuk melaksanakan penyegaran bagi seorang prajurit untuk menduduki jabatan di satuan yang baru”.



    Tentu merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari tuntutan organisasi yang bermuara pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Oleh karena itu, kegiatan yang dilaksanakan ini hendaknya dipahami benar oleh prajurit adalah sebagai upaya satuan untuk memperat jiwa korsa antar prajurit dan kebersamaan antara yang datang dengan personel organik Kodim 0111/Bireuen yang kita banggakan.


    Seiring dengan itu, diharapkan bagi perwira yang masuk di jajaran Kodim 0111/Bireuen ini mampu memacu motivasi, kreatifitas dan kinerja bagi prajurit sesuai dengan ilmu serta pengalaman yang akan melahirkan gagasan-gagasan yang cemerlang guna lebih meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas. Diharapkan nantinya kepada Kasdim sudah sepatutnya segera menyesuaikan diri dengan lingkungan satuan serta tugas yang ada di Kodim 0111/Bireuen. Ucap Dandim.



    Lanjut Dandim, Pada kesempatan ini juga, kita akan melepas warga Kodim 0111/Bireuen yang akan melaksanakan tugas keluar wilayah Kodim 0111/Bireuen semoga bhakti dan karier akan semakin sukses ditempat tugas yang baru. Tidak luput juga hal yang senada kepada para istrinya, agar senantiasa dapat menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.



    Saya selaku Komandan Kodim 0111/Bireuen dan pribadi  mengucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Rudiyanto dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Serka Alfazil semoga berbagai pengalaman kita sebelumnya, dijadikan bekal dalam mengemban tugas kedepan. Ucapan yang sama saya sampaikan juga kepada keluarga yang selama ini setia mendampingi suami dimanapun bertugas. Tutup Dandim.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini