• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Danramil 01/Kota Juang Hadiri Kegiatan Upacara Dalam Rangka Memperingati Hut Kabupaten Bireuen Ke-25 Tahun 2024

    12 Oktober 2024, 13:01 WIB Last Updated 2024-10-12T06:01:36Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Danramil 01/Kota Juang Lettu CBA Dadang mewakili Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem menghadiri kegiatan Upacara dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bireuen Ke-25 Tahun 2024 dengan mengusung tema "Bireuen Maju Rakyat Sejahtera" yang di selenggarakan oleh Kabupaten Bireuen bertempat ruang terbuka hijau Lapangan Cot Gapu Desa Cot Gapu  Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Sabtu (12/10/2024).


    Mengawali sambutan, Pj. Bupati Bireuen Jalaluddin. SH. MM mewakili seluruh unsur Pemerintah Kabupaten Bireuen, mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-25 Kabupaten Bireuen yang kita peringati setiap tanggal 12 Oktober. “Pada Tahun ini, puncak peringatan Hari Jadi Ke-25 Kabupaten Bireuen dilaksanakan dalam bentuk Upacara dan ini yang pertama sekali kita laksanakan semenjak Kabupaten Bireuen pisah dari Kabupaten Aceh Utara.”


    Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bireuen ke-25 Tahun 2024, Mengambil Tema : Bireuen Maju, Rakyat Sejahtera. Tema ini hendaknya bukan sekedar slogan tanpa makna, tetapi tema ini menjadi ajakan dan tekad kita untuk dapat bertindak dan bereaksi nyata agar tanggap pada tantangan dan perkembangan zaman. Menjadi motivasi dalam melaksanakan pembangunan yang berkeadilan untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil, makmur, maju dan sejahtera lahir dan batin. 



    Sesuai Motto Kabupaten Bireuen Gemilang Datang Padamu, Bila Tekad Kukuh Berpadu tentunya untuk mencapai tujuan yang lebih baik di hari esok, tentu kita harus senantiasa bergandengan tangan secara bersama-sama dan bekerja keras, berat sama dipikul ringan sama dijinjing. “Insya Allah kita akan dapat mensukseskan pembangunan di Kabupaten Bireuen yang kita cintai ini, karena hanya dengan modal kebersamaan dan kerja keraslah kita akan dapat meraih cita-cita untuk mewujudkan Kabupaten Bireuen yang maju dan sejahtera  dalam bingkai Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur.” Ucapnya.


    Dengan semangat kegotong royongan dan kebersamaan, mari kita melangkah ke depan menuju harapan yang telah  dicita-citakan bersama. Bireuen maju dan Masyarakatnya Sejahtera. Demikian yang kami sampaikan pada peringatan Hari Jadi ke-25 Kabupaten Bireuen tahun ini, atas nama pimpinan daerah, sekali lagi kami mengucapkan Selamat Hari Jadi  ke-25 Kabupaten Bireuen tahun 2024. Tutup Pj. Bupati Bireuen.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Bireuen Jalaluddin. SH. MM, Ketua DPRK Bireuen Juniadi. SH, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko. SH MH, Dandim 0111/Bireuen di wakili Danramil 01/Kota Juang Lettu CBA Dadang, Kajari Bireuen Munawal Hadi, SH, Sekdakab Bireuen Ir Ibrahim Ahmad. M,si, Ketua mahkamah Syariah Bireuen M. Syauqi, S.HI., S.H., M.H, Kepala pengadilan negeri Bireuen Teuku Almadiyan. SH MH, Danyonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto, Mantan/Eks Pj. Bupati Bireuen Aulia Sopyan. PHD, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen nomor urut 3 H. Muklis ST, Ir. Razuardi MT, Para Asisten dan Staf Ahli Pemkab Bireuen, Para Kabag, Kakan, Kadis jajaran Pemkab Bireuen, Para Camat dan Keuchik (Kepala Desa) dalam Kab. Bireuen, Para peserta upacara dan tamu undangan dan Para wartawan media cetak elektronik dan online.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini