• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPW Muda Seudang Bireuen Dilantik, Muallem dan Dek Fadh Saksikan Langsung

    13 Oktober 2024, 22:50 WIB Last Updated 2024-10-13T15:50:22Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Muda Seudang Bireuen melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus di Balai Pengajian Jabal Safina, Gampong Raya Dagang Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Minggu (13/10/2024).


    Pelantikan berlangsung sukses di hadiri ribuan masyarakat, tokoh ulama, tokoh masyarakat, ormas, okp, para kombatan GAM, petinggi DPW PA Bireuen, dan jajaran KPA di Wilayah Batee Iliek. Sejumlah tokoh penting, di antaranya Mualem, Calon Wakil Gubernur Aceh H. Fadhlullah, pasangan calon Bupati Bireuen nomor urut 2, serta mantan Wakil Bupati Bireuen, Dr. Amiruddin Idris.


    Acara pelantikan tersebut juga disertai dengan syukuran anggota DPRA terpilih Rusyidi Mukhtar, S.Sos (Ceulangiek) yang juga sebagai Ketua Pembina Yayasan Almuslim Peusangan, silaturahmi calon Gubernur Aceh dan Calon Wakil Gubernur Aceh, silaturahmi calon Bupati Bireuen dan calon Wakil Bupati Bireuen yang sama-sama di usung oleh Partai Aceh.


    Ketua terpilih Sayed Chairul Raziq kepada mengatakan kepada media kegiatan ini mengangkat tema "Merajut Asa Muda dalam Bingkai Adat dan Budaya Aceh, serta Melestarikan Warisan Leluhur Sebagai Pondasi Dalam Membangun Masa Depan Aceh Yang Gemilang" dimana tema ini diambil dari tujuan dibentuknya Muda Seudang sebagai penyambung perjuangan Aceh kedepannya. 


    "Sebagai generasi penerus bangsa, pemuda Aceh memiliki tanggung jawab besar untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu. Organisasi Muda Seudang di Aceh hadir dengan tujuan mulia, melestarikan nilai-nilai luhur Aceh, meningkatkan rasa cinta tanah air dan kebanggaan terhadap identitas Aceh di tengah arus globalisasi, mewujudkan Aceh yang bermartabat, kami akan terus berkontribusi aktif dalam pembangunan Aceh, baik di bidang ekonomi, sosial, maupun budaya, untuk mencapai kesejahteraan dan kemakmuran rakyat melalui gagasan nantinya yang akan di regulasikan kepada kader-kader Partai Aceh yang saat ini berada di Pemerintahan baik di Legislatif ataupun Eksekutif", kata Sayed.


    Acara tersebut di akhiri dengan deklarasi dan pernyataan sikap untuk memenangkan calon Gubernur Aceh serta calon wakil gubernur Aceh, calon Bupati Bireuen serta calon Wakil Bupati Bireuen, foto bersama, dan di lanjutkan dengan makan siang setelah pembacaan do'a penutup.


    Sumber/redaksi : Ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini