• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Himbau Jaga Kesehatan Dan Kebersihan Lingkungan, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Laksanakan Temu Bincang Bersama Masyarakat Binaan

    19 Oktober 2024, 16:17 WIB Last Updated 2024-10-19T09:17:10Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Koptu Edi Satria K Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen melaksanakan temu bincang dengan masyarakat desa binaan. Dalam Kegiatan Tersebut Babinsa Menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan karena mengingat situasi curah hujan yang tidak menentu bertempat di Desa Ulee Jalan Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Sabtu (19/10/2024).


    Selain aktif di masyarakat, Babinsa juga harus aktif menjalin koordinasi dan silaturahmi dengan perangkat Desa. Babinsa Koptu Edi Satria K  tampak berbincang-bincang dengan Masyarakat Desa Ulee jalan menjalin silaturahmi, Komsos Babinsa tersebut menghimbau agar masyarakat selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan lingkungan disekitarnya, dimana mengingat situasi curah hujan saat ini tidak menentu.


    Koptu Edi Satria K menjelaskan bahwa kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan bersama masyarakat binaan. Ucapnya.


    Lanjut Koptu Edi Satria K, kegiatan ini juga salah satu bentuk guna untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan kedepan nantinya. Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini