• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    HUT ke-25 Bireuen: Donor Darah Hasilkan 513 Kantong, Solidaritas ASN Memuncak

    04 Oktober 2024, 14:39 WIB Last Updated 2024-10-04T11:18:53Z

     


    Elitnesia.id| Bireuen,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bireuen yang ke-25, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen menyelenggarakan bakti sosial donor darah pada Kamis, 3 Oktober 2024. Acara ini digelar di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Bireuen, bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD dr Fauziah Bireuen. Kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan 513 kantong darah dari ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).


    Penjabat Bupati Bireuen, Jalaluddin SH, MM, melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Bireuen, Azmi S.Kom, MM, menyatakan bahwa aksi donor darah ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian dan solidaritas Pemkab Bireuen terhadap pasien yang membutuhkan transfusi darah. “Antusiasme ASN sangat tinggi dalam mengikuti aksi kemanusiaan ini, sehingga terkumpul sebanyak 513 kantong darah,” ujar Azmi.



    Selain donor darah, rangkaian acara peringatan HUT ke-25 Kabupaten Bireuen juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti gotong royong, jalan santai, pameran kerajinan, serta upacara. Untuk memeriahkan acara jalan santai, Pemkab Bireuen telah menyediakan 10.000 kupon gratis serta ratusan doorprize menarik, termasuk hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor dan 4 unit sepeda listrik. Azmi mengajak seluruh masyarakat Bireuen untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan rangkaian kegiatan yang terbuka untuk umum.


    Sumber/ editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini