• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    IAI Almuslim Aceh Wisuda 269 Sarjana, Pj Bupati Bireuen Titipkan Harapan untuk Masa Depan

    20 Oktober 2024, 14:21 WIB Last Updated 2024-10-20T07:21:46Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen – Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh menggelar Rapat Senat Terbuka untuk Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Angkatan XI Tahun Akademik 2023/2024, Sabtu (19/10/2024). Acara yang diadakan di Auditorium Tgk Chik Abdurrahman, Peusangan, Bireuen, meluluskan 269 sarjana dari Fakultas Tarbiyah serta Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam.


    Dalam pidatonya, Rektor IAI Almuslim Aceh, Dr. Nazaruddin, MA, mengungkapkan rasa bangganya terhadap para wisudawan dan mengingatkan bahwa wisuda adalah awal dari tanggung jawab yang lebih besar. Ia juga menyampaikan kabar mengenai pengajuan perubahan status IAI Almuslim Aceh menjadi universitas.



    Pj Bupati Bireuen, Jalaluddin, S.H., M.M, yang hadir dalam acara tersebut, menitipkan harapan agar para lulusan mampu berkontribusi nyata dalam pembangunan daerah, khususnya di Kabupaten Bireuen. Menurutnya, lulusan perguruan tinggi Islam memiliki peran strategis dalam memajukan kualitas hidup masyarakat.


    “Kalian adalah agen perubahan yang diharapkan membawa pencerahan bagi masyarakat. Terus tingkatkan kapasitas diri untuk menghadapi tantangan dunia kerja dan masyarakat yang kompleks,” pesan Jalaluddin.


    Sumber/Redaksi : Ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini