• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kejari Bireuen Terima Tiga Penghargaan dari Pj Bupati Bireuen

    12 Oktober 2024, 17:54 WIB Last Updated 2024-10-12T10:54:14Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Sabtu, 12 Oktober 2024 – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen, di bawah pimpinan Kajari Munawal Hadi, S.H., M.H., menerima tiga penghargaan dari Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, Jalaluddin, S.H., M.H., pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Bireuen yang ke-25. Penghargaan tersebut diberikan dalam upacara di Ruang Terbuka Hijau ex Stadion Cot Gapu.


    Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Bireuen atas kontribusi Kajari dalam berbagai bidang, antara lain:


    Keberhasilan pencegahan tindak pidana korupsi melalui program Desa Siaga Anti Korupsi dan Desa Siaga Anti Politik Uang.


    Keberhasilan penyelamatan aset daerah.


    Keberhasilan penyelesaian perkara melalui pendekatan Keadilan Restoratif (Restorative Justice).


    Dalam sambutannya, Kajari Bireuen, Munawal Hadi, mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Bireuen serta seluruh pihak yang mendukung. Menurutnya, pencapaian ini merupakan hasil kerja sama seluruh pegawai Kejari Bireuen dan jajaran pemerintahan daerah.


    "Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami di Kejari Bireuen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam hal pencegahan dan penegakan hukum di Kabupaten Bireuen, sesuai dengan tema Hari Jadi Kabupaten, 'Bireuen Maju Rakyat Sejahtera'," ujar Munawal Hadi.


    Penghargaan tersebut menjadi penanda kontribusi positif Kejari Bireuen dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan.


    Sumber : Siaran pers Kejari Bireuen

    Redaksi : Ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini